Polres Tanjungpinang Himbau Masyarakat Tidak Terpengaruh Isu

TANJUNGPINANG (KR)- Sat Binmas Polres Tanjungpinang rutin menyambangi masyarakat dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif, sekaligus menghimbau agar tidak terpangaruh isu yang dapat mengganggu kebninekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Sabtu (2/4/2022)

Kegiatan yang dipimpin Kepala Bagian Operasional (KBO) Sat Binmas Polres Tanjungpinang IPDA Helman Aw tersebut, menelusuri sejumlah tempat berkumpul masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau agar tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat mengganggu keutuhan NKRI, serta mengajak untuk membantu Polri dalam menjaga Kebhinekaan NKRI.

“Serta kami juga mengajak selalu hidup rukun sesama umat meskipun berlainan agama agar saling menghormati,” ucapnya.

Sementara Kasi Humas Polres Tanjungpinang AKP Suprihadi Hantono mengatakan sambang terhadap masyarakat dilaksanakan untuk mendekatkan atau mempererat kemitraan Polri dengan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk mencegah atau mengantisipasi bahaya kelompok radikalisme di masyarakat.

“Dengan demikian dengan di laksanakannya patroli dialogis ini di harapkan dapat menambah pengetahuan serta wawasan masyarakat di samping untuk lebih mempererat hubungan kemitraan antara masyarakat dan personel Polri, masyarakat juga tidak canggung dalam memberikan informasi kepada petugas”, tutupnya. (as/r)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *