Polres Bintan Lakukan Pengamanan Pasca Kenaikan Harga BBM Disejumlah SPBU

BINTAN (Kepriraya.com) – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo resmi mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022 pukul 13.30 WIB.

Selanjutnya personil Polres Bintan diterjunkan untuk melakukan pengamanan dan pemantauan di seluruh SPBU yang ada di Bintan. (3/09/22).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan bahwa pengamanan dan pemantau di SPBU tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan akan terjadi sehingga akan mengganggu Kamtibmas di wilayah Bintan, terangnya.

Masih kata Kapolres, disetiap SPBU kita tempatkan beberapa personil untuk melakukan pengamanan, pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup, bahkan personil juga akan membantu pengaturan antrian kendaraan di SPBU sebelum naiknya harga BBM, Selain dari SPBU yang ada di darat juga dilakukan pengamanan SPBU terapung yang ada di kecamatan Tambelan, Pengamanan dan pemantauan tersebut dilakukan sampai dengan selesainya aktifitas di SPBU dan keesokan harinya anggota kami juga akan melakukan hal sama di SPBU,

Sampai berita ini diturunkan situasi dalam keadaan kondusif, tidak terlalu nampak antrian kendaraan yang panjang, namun anggota kami tetap siaga dilapangan, tak luput kendaraan truk pengangkut BBM untuk mengisi persediaan di SPBU juga dilakukan pengawasan, kata AKBP Tidar Wulung Dahono .(Asf)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *